Kamis, 26 Oktober 2023

Musyawarah Cabang Ke-IX PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padangsidimpuan Berjalan dengan Sukses


PADANGSIDIMPUAN,- Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padangsidimpuan sukses mengadakan acara Musyawarah Cabang  yang Ke-IX untuk periode 2023 – 2028, berlangsung di Cafe Army 2000 jalan Sitombol kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.Rabu.25/10/2023.


Dalam Musyawarah PPM turut hadir serta anggota pengurus 6(enam) kecamatan se-kota Padangsidimpuan dan juga pengurus PPM dari Provinsi dan juga pengurus PPM daerah lainnya.


Pembukaan Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSCAB) PPM Kota Padangsidimpuan turut mengundang sebelumnya dari Perwakilan Walikota Padangsidimpuan, Perwakilan Polres Kota Padangsidimpuan, Perwakilan Denpom dan juga Perwakilan dari PM.


Dalam pidatonya Rizki Fauzi Siregar selaku Ketua PPM kota Padangsidimpuan yang baru terpilih dan didukung oleh 6(enam) pengurus kecamatan se-kota Padangsidimpuan  mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan meringankan langkahnya ke acara (MUSCAB) PPM kota Padangsidimpuan.


“Terima kasih kepada Walikota atau yang mewakili, Perwakilan PM dan Perwakilan Polres Kota dan seluruh undangan yang telah hadir dan sudah berkenan meringankan langkah untuk menghadiri acara musyawarah PPM ke-IX ini,” Jelasnya.


Ketua PPM kota Padangsidempuan menuturkan juga bahwa Dalam berorganisasi ini kita harus memahami bahwa kita tidak mampu berdiri sendiri tanpa adanya dukungan serta bersinergi baik dengan pemerintah,swasta maupun masyarakat lainnya,” ujar Fauzi.


Rangkaian acara sudah sesuai yang direncanakan atau diharapkan panitia dalam kegiatan tersebut, satu persatu dilalui dengan tertib hingga akhirnya Foto Bersama Seluruh Pengurus PPM dan juga Perwakilan Walikota Padangsidimpuan, Perwakilan Polres Kota Padangsidimpuan, Perwakilan Denpom dan juga Perwakilan dari PM Tapanuli Selatan.


Setelah acara Musyawarah Cabang Ke-IX PC PPM Kota Padangsidimpuan selesai dilaksanakan, peserta dan anggota PPM mengadakan pawai kendaraan sebagai bentuk syukur atas sukses terselenggaranya acara tersebut*(AIS)

Previous Post
Next Post