Sabtu, 26 Agustus 2023

Kepala Desa "Incumbent" Siddik Harahap Menang Dengan Suara Terbanyak Pada Pilkades Manunggang Jae


PADANGSIDIMPUAN,- Kembali lagi mengemban tugas untuk melanjutkan amanah yang diberikan masyarakat kepada beliau yaitu KEPALA DESA MANUNGGANG JAE BAPAK SIDDIK HARAHAP KEC.P.SIDEMPUAN TENGGARA.


Terbukti dengan kualitas dan integritas yang selama ini beliau kerjakan, semua itu semata-mata hanya untuk kesejahteraan masyarakat desa MANUNGGANG JAE.


Pemilihan kepala desa yang sedang berlangsung di desa MANUNGGANG JAE akan membuktikan kinerjanya selama beliau menjabat, apakah masyarakat merasakan dampak dari kepemimpinan beliau atau sebaliknya, pada akhirnya setelah pembacaan kertas suara oleh panitia pilkades terbukti bahwa bapak SIDDIK HARAHAP sangat layak untuk dipilih oleh masyarakat desa MANUNGGANG JAE dengan perolehan suara paling terbanyak di desa manunggang jae.


Setelah Pelaksanaan Pemungutan Suara selesai pada Pukul 14:30 WIB dilanjutkan dengan penghitungan suara oleh masing-masing KPPS, Panitia Pilkades MANUNGGANG JAE,Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara melaksanakan rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Kepala Desa MANUNGGANG JAE kamis  (24/08/2023).


Rekapitulasi dimulai sekitar pukul 16:30 WIB setelah semua KPPS mengembalikan kotak suara beserta Berita Acara pemungutan suara di TPS masing – masing. Untuk jalannya rekapitulasi di tingkat Desa, ketua KPPS membacakan Berita Acara pemungutan suara dan kemudian ditulis kembali oleh panitia ke plano yang sudah ditempel.


Setelah pengisian plano selesai dan ditandatangani panitia serta saksi, kemudian dibuat Berita Acara Rekapitulasi hasil penghitungan suara. Selanjutnya ketua panitia menyerahkan Berita Acara tersebut kepada BPD di depan peserta.*(RED)

Previous Post
Next Post