Sabtu, 26 Agustus 2023

Partai Ummat Kabupaten Padang Lawas Utara Laksanakan Rapat Internal di Kantor DPD Mengulas Kemenangan PILEG 2024


PADANG LAWAS UTARA,- Partai Ummat dan seluruh kepengurusan akan kompak dan bersinergi untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Padang Lawas Utara. 


Dilansir media (sabtu 26/8/2023) Ketua partai ummat "Liana Fitri Suzani, S.ST., M.KM" menyampaikan sudah sangat siap untuk memenangkan pemilu pileg 2024. 


Dalam rapat DPD internal  kabupaten Padang lawas utara ketua juga menyampaikan siap merebut Hati rakyat dengan mengangkat isu program yg akan mensejahterakan msyarakat petani dan kesehatan yang ada di kabupaten Padang lawas utara. 


Ketua partai ummat juga mengatakan dalam waktu dekat akan membuat program  cek kesehatan massal seperti cek gula darah, kolesterol dan asam urat secara gratis demi membangun “Paluta sehat”.


Wakil ketua partai ummat "panyahatan Ritonga" berbicara tentang UMKM.

Masyarakat Padang lawas Utara juga butuh permerhati UMKM agar perkenomian masyarakat meningkat. tidak hanya memberi solusi dan janji kami juga bersedia menjembatani masyarakat untuk menjadi suplayer ke pasar yg sudah membutuhkan barang dagangan.

Dalam arti kata  UMKM juga harus ada pasar atau pembeli yg siap untuk menampung barang Dagangan.


Sekertaris partai ummat kabupaten Padang Padang lawas utara "Maranau Rambe" mengatakan siap mangawal semua program ketua dan wakil ketua partai ummat. agar dapat dijalankan sebagai mana mestinya. Beliau juga menyampaikan semua ini akan dapat kita capai apabila kader partai ummat  ada yg duduk di kursi DPRD kapubapaten Padang lawas Utara. Akhir kata sekertaris DPD partai ummat mengharapkan doa serta dukungan masyarakat agar cita-cita yg kita ingin kan segera dapat tercapai.


Rapat internal ini juga disambut baik seluruh kader partai ummat demi mewujudkan cita-cita yg mulia di kabupaten Padang lawas Utara. seluruh kader juga menyatakan  bersedia  turun langsung di seluruh kalangan lapisan masyarakat.

Motto Partai ummat juga di suarakan di ruangan rapat yaitu "Lawan kezaliman, Tagakkan Keadilan". (Bukit martajam  Sabtu 26/8/2023 jam 13.00-15.00 wib  di (kantor partai ummat).(red)

Previous Post
Next Post