Sabtu, 19 Agustus 2023

Agus Salim Samosir Dilantik Menjadi Ketua Umum Pengkot IODI Kota Medan: "DI CABOR INI KITA AKAN REBUT JUARA UMUM ! "


MEDAN,- Ketua Umum Pengprov IODI Sumatera Utara Drg Tetty, melantik Pengurus Pengkot IODI Kota Medan Agus Salim Samosir, S.Si,. M.Or, AIFO masa Bakti 2023-2027, di Sekretariat IODI Sumatera Utara Jl Merbau No.10 Medan, Rabu (18/8/2023).


Ketua terpilih pengurus Pengkot IODI Kota Medan, Agus Salim Samosir, S.Si,. M.Or, AIFO  didampingi Sekretaris Arief Amri, dalam sambutannya' Target kita, dancesport kota Medan berkolaborasi dengan Pengprov IODI Sumatera Utara, insyaallah Juara Umum di PON 2024, begitu juga 21 Nomor Yang di Pertandingkan, mudah-mudahan kita dapat emas dalam PON yang akan di gelar di Aceh dan Medan.


Sementara Sekretaris Pengkot IODI Kota Medan Arief Amri menambahkan, mengharapkan Semoga dalam Kepengurusan Yang baru dilantik agar bekerja keras untuk menyiapkan atlet yang berprestasi menuju PON 2024.


Acara Pelantikan Pengkot IODI Kota Medan, dihadiri PB IODI Heru Sutantio, Pengprov IODI Sumatera Utara Drg Tetty, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut John Ismadi Lubis, Ketua KONI Kota Medan diwakili Verri K Nasution, serta para tamu Undangan lainnya.*(SS)

Previous Post
Next Post