Senin, 19 Juni 2023

"TAMU" Berencana Kembali Mengadakan Aksi Unjuk Rasa Damai Terkait BIMTEK di Padang Lawas


MEDAN,- Tatanan Aktivitas Mahasiswa Unggulan (TAMU) Mangantarkan Surat Pemberitahuan Aksi Unjuk Rasa Damai ke Polrestabes Medan c/q Sat Intelkam Senin,(19/06/2023). 


Ibrahim Cholil Pohan Selaku Ketua menyampaikan bahwa Tatanan Aktivitas Mahasiswa Unggulan akan kembali melakukan aksi unjuk rasa Damai pada hari Rabu di depan Mapolda Sumut dan Hotel Grhandhika Medan dengan Tuntutan :


1. Mendesak Kapolda Sumatera Utara agar Menangkap dan Memeriksa Mafia BIMTEK Kepala Desa Se- Kab. Padang Lawas yang di duga oknum-oknum Mafia BIMTEK tersebut adalah  Plt. Bupati Padang Lawas, Plt. Kepala Dinas PMD dan Ketua APDESI Padang Lawas.

2. Kami Atas Nama Masyarakat Padang Lawas Menolak Kegiatan Bimtek Kepala Desa yang di nilai sebagai ajang bisnis bagi Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Ibrahim juga menambahkan kami menilai kegiatan Bimtek Kepala Desa Se- Kab.Padang Lawas yang 31 di selenggarakan di Duga ada tindak pidana korupsi dan di duga ada permainan Mata Antara Plt Bupati Padang Lawas dengan Plt Kadis PMD Palas.(AIS)

Previous Post
Next Post