Minggu, 19 Februari 2023

LSM KOMPAK Minta Kejari Langkat dan Kejatisu panggil dan periksa kasek SD Negeri 050692 Batang Serangan


LANGKAT,- Ketika tim wartawan menyambangi sekolah SD negeri 050692 batang serangan kecamatan Batang serangan kabupaten langkat tim wartawan tidak pernah jumpa dengan oknum kasek dan tim wartawan hanya selalu berjumpa dengan oknum guru saja.

Ada apa bang! Kami mau jumpa dengan kasek Bu, kasek kami blom datang bang! Ujar oknum guru yang enggan disebutkan namanya kepada tim wartawan.Berapa jumlah siswa disini Bu, jumlah siswa kami sekitar 219 orang bang! Sudah dibuat plank rincian dana bos Bu! Setahu saya Blom bang, ujar oknum guru yang enggan disebutkan namanya kepada tim wartawan.tapi coba Abang tanya lagi nanti sama kasek kami apa sudah dibuat apa blom plank rincian dana bos.sudah berapa lama Bu nur Amaliah S,pd jadi kasek disini.setahu saya ibu itu jadi kasek disekolah SD Negeri 050692 sekitar dua tahun lebih bang! Oklah Bu terima kasi atas konfirmasinya

Sebelum tim wartawan pergi, tim wartawan sempat berkeliling sekolah ternyata masih banyak asbes yan rusak dan pecah. diduga tidak pernah diperbaiki oleh oknum kasek tersebut.

Ketika Diminta Tanggapan Joni Siregar selaku aktifis LSM KOMPAK (koalisi masyarakat pemantau korupsi) meminta Kejari Langkat dan kejatisu panggil dan periksa kasek SD negeri 050692 batang serangan diduga tidak transparan dalam penggunaan dana bos( tim) 

Sumber: https://www.lidikindonesia.com/2023/02/lsm-kompak-minta-kejari-langkat-dan_19.html


Previous Post
Next Post