Jumat, 27 Januari 2023

LSM KOMPAK Minta Syah Afandin,SH Copot Lurah Paya Mabar Diduga Jarang Masuk Kantor

LANGKAT. -Ketika tim media hendak mendatangi kantor Lurah Paya Mabar, Jalan Amal Lingkungan lV Paya Mabar Inpres Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, hanya berjumpa dengan stafnya saja. Ketika ditanyakan bahwa Lurah belum datang katanya karena rapat dikantor camat.

Ketika ditanyakan pada camatnya lewat telepon seluler, kata camat Stabat kepada tim wartawan bahwa Bu lurah tidak ada rapat dikantornya.

Dari informasi yang didapat dari warga yang enggan disebutkan namanya kepada tim media mengatakan bahwa  Lurah Paya Mabar tersebut jarang masuk kantor.

Keesokan harinya kami kembali lagi datang kekantor lurah paya Mabar kecamatan Stabat kabupaten langkat kami juga tidak bisa jumpa dengan oknum lurah tersebut. dan kami berjumpa lagi dengan stafnya yang berbeda dan mengatakan lurah kami belum datang bang.

Apa Bu lurah/ Nenti Sulastri. jarang masuk kak. Saya tidak bisa menjawab masalah jarang masuk lurah kami bang! Oklah kak terima kasi atas informasinya sebelum berita ini diterbitkan kami sempatkan menelepon Lurah Paya Mabar berulang kali tapi tidak juga diangkat dan di WA juga tidak dibalas.

Dimintai tanggapannya, JONI SIREGAR Aktivis LSM KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi) minta kepada Plt. Bupati Langkat Syah Afandin,SH untuk segera copot Lurah Paya Mabar Kecamatan Stabat yang diduga jarang masuk kantor yang dapat mempersulit warga dalam mengurus urusan administrasi warga (Tim)

 sumber: lidikindonesia.com

 

Previous Post
Next Post