Minggu, 11 Februari 2024

Iskandar Muda Menghimbau Kepada seluruh Masyarakat Kab. Paluta Agar Ciptakan Pemilu Yang Aman, Tertib dan Berkeadilan


PADANG LAWAS UTARA,- Kontestasi politik di pemilu tahun 2024 semakin memanas dan persaingan mencari suara di daerah maupun dikota semakin ketat, berbagai trik dan strategi partai pemilu dikeluarkan untuk mendapatkan simpati dari suara rakyat. 


Tokoh pemuda di Kab. Paluta Iskandar Muda Siregar menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di masyarakat Kab.Paluta agar berperan serta melakukan pengawasan terhadap siapapun pihak-pihak yang berusaha untuk melakukan kecurangan dalam Pemilu tahun ini.


Iskandar Muda Siregar menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kab.Paluta untuk menjaga agar pemilu tahun ini berjalan tertib, aman dan adil.


"Oleh sebab itu Iskandar Muda Siregar mengutarakan kepada siapa saja khususnya masyarakat Kab. Paluta yang menemukan dan mengetahui adanya kecurangan di pemilu tahun ini masyarakat harus sigap dan tidak takut untuk melakukan foto atau video sebagai dokumentasi terhadap para pelaku yang melakukan kecurangan dalam pemilu.


Iskandar Muda Siregar juga mengingatkan kepada kepala desa, camat dan seluruh perangkat pemerintah Kab. Paluta dan juga Institusi kepolisian agar kiranya didalam politik tahun ini harus netralitas dalam pelaksanaan pemilu. 


Ia juga menekankan kepada masyarakat daerah Kab. Paluta yang menemukan atau memberikan dokumentasi seperti foto dan video kecurangan pemilu tahun ini maka hubungi ke nomor dibawah ini ;

082213797335//085231435905


Maka kami akan memberikan hadiah sebesar  Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah) bagi masyarakat Kab. Paluta yang menemukan kecurangan di kabupaten Paluta yang kita cintai ini, sebagai catatan kami akan menyembunyikan identitas pelapor dan akan dirahasiakan, ingat kita jangan takut kita sedang menegakkan sebuah kebenaran untuk sebuah perubahan," Pungkas Iskandar.*(AIS)

Previous Post
Next Post