Kamis, 25 Januari 2024

Viral..!!! Kondisi Sekolah Tidak Terawat


 PADANGSIDIMPUAN,- Kondisi fasilitas pembangunan Sekolah terlihat tidak layak, terkesan pemerintah kota Padangsidimpuan kurang memperhatikan kondisi Sekolah tersebut, jumlah murid sebanyak 145 orang siswa di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 200305 UJUNGGURAP Kec.Batunadua Kota Padangsidimpuan diduga guru kurang bergairah memberikan ilmu dan begitu juga dengan murid yang akan mendapatkan ilmu di sekolah disebabkan kondisi Sekolah tidak memadai. 


Saat dikonfirmasi kepala Sekolah Sari Mazanah S.pd.sd oleh beberapa awak media di kantor Sekolah bersangkutan dengan menjelaskan sudah mengajukan anggaran pembangunan Sekolah dari tahun 2023 ke dinas pendidikan, anggaran bos Sekolah sedikit sebab murid kami  sedikit, Tandasnya. Rabu, 24/01/2024.


Sari Mazanah S.pd.sd juga menambahkan beliau sudah menjabat dari tahun 2021 sampai sekarang, jumlah murid kami 124 kalau apanya 130 murid, Ungkapnya. 


Beliau juga melanjutkan bahwa kondisi Sekolah sudah berubah saat saya menjabat,kalau sebelum saya menjabat lebih parah lagi kondisi Sekolahnya. 


Terkait plang dana BOS Sekolah tidak terlihat oleh awak media padahal ketika awak media mempertanyakan plang atau spanduk dana bos kepada kepala sekolah beliau menjawab plank atau dana bos ada namun di ruangan Sekolah, Jelasnya. 


Kepala sekolah juga turut mendukung penuh bilamana awak media mengekspos Sekolah SDN 200305 UJUNGGURAP Kec.Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan ke publik, sehingga pemerintah kota Padangsidimpuan dapat memperhatikan pembangunan Sekolah tersebut.*(AIS)

Previous Post
Next Post