Minggu, 28 Januari 2024

Ratusan Undangan Menghadiri Acara Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padangsidimpuan


PADANGSIDIMPUAN,- Pelantikan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padangsidimpuan Rizki Fauzi Siregar berlangsung di gedung Adam Malik Jl. Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, Sabtu (27/1/2024).


Surat yang ditandatangani Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) atas nama Ketua Irwan Sembiring dan Sekretaris Ir. M. Neil Aldrinsyah serta Penyematan dan penyerahan Tongkat Komando dan Bendera Pataka PPM kepada Ketua terpilih Rizki Fauzi Siregar sementara untuk Sekretaris dijabat oleh Riswan Efendi Hasibuan dan Bendahara oleh Adi Guna Prawira Lubis.


Pelantikan PPM Kota Padangsidimpuan yang juga dibacakan Langsung oleh PPM Sumut melalui Sekretari M. Neil Aldrinsyah untuk. Masa Bhakti 2023 – 2028,selain Pelantikan Ketua, Sekretaris, Bendahara ( KSB) turut serta dilantik Kepala Bagian bagian sesuai dengan Komposisi yang sudah disepakati oleh kepengurusan.


Ketua PPM Kota Padangsidimpuan Riski Fauzi Siregar dalam sambutannya mengatakan siap mengemban tugas mengibarkan Petaka PPM di Kota Padangsidimpuan dan juga siap bersinergi dengan pemerintah kota Padangsidimpuan. 


“Alhamdulillah serta puji dan syukur tidak lupa ucapan Terima kasih kepada seluruh jajaran PPM se-sumut juga tamu undangan serta perwakilan Forkopimda juga perwakilan Ormas yang turut serta mensukseskan Acara pelantikan PPM ini,” Jelas Fauzi.


“Tidak lupa ucapan Terima kasih terkhusus ayahanda LVRI yang membuat kuat untuk saya dalam mengemban Amanah serta memajukan Roda Organisasi PPM di Kota tercinta kita ini, ketua Rizky Fauzi Siregar juga mengajak rekan juang sama-sama membahu untuk mengibarkan bendera PPM yang tentunya tetap bersinergi dengan pemerintah juga berguna untuk masyarakat di Kota Padangsidimpuan tercinta ini, Ungkapnya. 


Acara pelantikan Pimpinan Cabang PPM Kota Padangsidimpuan tersebut  dibanjiri  Ratusan Kader PPM kota Padangsidempuan dan para undangan, dan tidak lupa juga hadir Perwakilan PPM dari Daerah Lain di Sumut.


Turut serta hadir dalam Undangan Wakapolres Padangsidimpuan yang mewakili Dandim 0212/TS, yang mewakili Pj. WaliKota Padangsidimpuan (Kakan Kesbangpol) serta Ormas se-Kota Padangsidimpuan.*(AIS)

Previous Post
Next Post