Jumat, 01 Desember 2023

Saripuddin Harahap pelaku usaha yang mendedikasikan diri untuk kemajuan kab. Padang Lawas Utara


PADANG LAWAS UTARA,- Saripuddin Harahap melakukan gelar pertemuan dengan beberapa aktivis dan juga beberapa masyarakat di kec.padang bolak kab. Padang lawas Utara, Sosok pengusaha tersebut masih muda dan memiliki integritas dan juga memiliki wawasan yang mumpuni, beliau tersebut mewakafkan dirinya maju sebagai Calon legislatif No. 1 dari partai PKS ( partai keadilan sejahtera) Dapil 1 Kec. Padang bolak- portibi .(Rabu 29/11/2023).


Biografi Saripuddin harahap sudah tidak asing lagi dikenal di daerah kab.Paluta khususnya di Kec.Padang Bolak bahwa beliau adalah pengusaha muda di bidang ekonomi, transportasi dan perkebunan sekaligus juga pelaku usaha.


Dalam hal ini beliau menyampaikan di forum diskusi terbuka, Saatnya anak muda kab. Padang lawas Utara berani tampil dan juga berani memperjuangkan aspirasi masyarakat, selain itu kita harus ikut bersinergi untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.


Beliau juga menuturkan di depan masyarakat dan mahasiswa Kab.Paluta Kec.Padang Bolak Mari kita sama-sama memajukan Kab. Paluta ini dengan mendedikasikan diri menjadi pelaku usaha yg handal, Membuat produk daerah yang berkualitas dan menjadikan produk yg dikenal secara nasional, beliau juga mendukung penuh dan akan membantu secara legal perizinan yang memiliki produk yang punya ekspektasi menambah penghasilan keluarga dan juga menambah penghasilan daerah kita sendiri, bila ada tokoh-tokoh mendukung produk masyarakat tersebut makanya nanti banyak masyarakat akan berlomba-lomba dalam menciptakan produk lokal yang punya nilai pasar menjanjikan dan akan memperbaiki ekonomi keluarga dan juga ekonomi daerah tersebut.


Beliau siap menjadi fasilitator dan membuat ide dan gagasan untuk kemajuan ekonomi serta ikut mendukung pergerakan dari mahasiswa dan aktivis sebagai social control di tengah masyarakat kab.Padang lawas Utara.


Kesejahteraan rakyat yg utama ekonomi dan pendidikan para generasi bangsa khusus nya di kab. Padang lawas Utara. Harus benar-benar dalam perhatian khusus, agar terciptanya kesetaraan di seluruh lapisan masyarakat.


Andai kata doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat memberi mandat untuk saya sebagai (DPRD) kita akan siapkan forum untuk menjemput aspirasi masyarakat, dan  (PERDA) yg harus membela kepentingan masyarakat.


Di akhir kata Saripuddin Harahap memberi motto : "saatnya yg muda bekerja membuat perubahan" khususnya di kabupaten Padang Lawas Utara di tahun 2024.(Panyahatan)



Previous Post
Next Post