Rabu, 13 September 2023

Apakah Bupati Tapsel H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt M.M Menutup Mata Melihat Kepala Desa Bersama Wanita "Malam" yang Bukan Istri Sahnya???!!!


 

TAPANULI SELATAN,- terkuak perilaku kepala desa diduga sering dilakukan tanpa diketahui masyarakat atau keluarga sendiri, Kepala desa padang mandailing garugur kabupaten tapsel yaitu bapak Rajab Siregar diketahui berada di salah satu cafe kota p.sidempuan, kepala desa tersebut digerebek oleh pihak kepolisian kota p.sidempuan dalam kegiatan razia rutin dalam pencegahan obat-obat terlarang dan juga minum-minuman keras.


Tanggal 15 Juli 2023 didapati video rekaman di dalam video tersebut pihak kepolisian kota p.sidempuan melakukan razia rutin dan telah digerebek diduga kepala desa padang mandailing garugur yaitu bapak Rajab Siregar berada disalah satu room bersama wanita penghibur.


Sungguh malu dan sangat miris melihat pemimpin-pemimpin kita atau para pejabat di negara kita bila melihat perilaku para pejabat tidak sesuai dengan janji manisnya dengan perbuatan aslinya.


kepala desa padang mandailing garugur yaitu bapak Rajab Siregar menunjukkan sifat aslinya kepada masyarakat dengan  tertangkap alias kena razia operasi kasih sayang oleh kepolisian kota p.sidempuan disalah satu tempat karaoke yang ditemani oleh wanita penghibur.


Sudah 3(tiga) bulan lamanya setelah kepala desa tersebut kena razia operasi kepolisian kota p.sidempuan pemerintah kab.tapanuli selatan tidak memberikan respon yang signifikan kepada masyarakat tapsel atas perbuatan kepala desa baik dari bupati tapsel dan juga kadis pmd tapsel.


Masyarakat tapsel tersebut berharap kepada kades tersebut agar di berhentikan menjadi kepala desa padang mandailing garugur karena perilakunya tidak mencerminkan seorang pemimpin yang baik,jujur dan amanah, dilihat dari perilaku seorang kades yang hobi karoeke malam bersama wanita penghibur wajar saja kalau masyarakat menduga uang negara habisnya bersama teman- teman dan juga wanita malam.*(AIS)



Previous Post
Next Post