Selasa, 15 Agustus 2023

Rajab Siregar Kades Padang Mandailing Garugur Diduga Menghabiskan Anggaran Desa Bersama 'Wanita Penghibur"


 TAPANULI SELATAN,- Heboh..!!! dan Memalukan…!!!  Kepala desa padang mandailing garugur

kabupaten tapsel yaitu bapak Rajab Siregar diketahui berada di salah satu kafe kota p.sidempuan, diduga kuat kepala desa tersebut digerebek oleh pihak kepolisian kota p.sidempuan dalam kegiatan razia rutin dalam pencegahan obat-obat terlarang dan juga minum-minuman keras.


Tanggal 15 Juli 2023 didapati video rekaman dan melihat di dalam video tersebut pihak kepolisian kota p.sidempuan melakukan razia rutin dan telah digerebek kepala desa padang mandailing garugur yaitu bapak Rajab Siregar berada disalah satu room bersama wanita yang diduga bukan istri sah kepala desa.


Sungguh miris melihat pemimpin-pemimpin kita atau para pejabat di negara kita bila melihat perilaku para pejabat tidak sesuai dengan janji-janjinya ketika mengemis mencari suara kepada rakyat.


Diantaranya ialah kepala desa padang mandailing garugur yaitu bapak Rajab Siregar memperlihatkan sifat aslinya kepada masyarakat dengan dugaan tertangkap alias kena razia operasi kasih sayang oleh kepolisian kota p.sidempuan.


Masyarakat tersebut berharap kepada kades agar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan juga berharap memperhatikan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, namun sangat disesalkan uang negara tersebut diduga kepala desa padang mandailing garugur telah dihabiskan dan dinikmati oleh "wanita malam".


Awak media mencoba mengkonfirmasi kepala desa bapak rajab siregar melalui WhatsApp pada tanggal (08/08/2023) terkait diduga bapak kades rajab siregar duduk bersama dengan "wanita penghibur", disalah satu kafe kota p.sidempuan, namun beliau bungkam sampai berita ini naik ke publik..*(AIS)



Previous Post
Next Post