Jumat, 09 Juni 2023

Kurang Lebih 3 Periode Menjabat Kepala Desa Pintu Padang Mandalasena Diduga Minim Pembangunan dan Tidak Merakyat


TAPANULI SELATAN,- Dugaan tersebut berawal dari tidak adanya tanggapan kepala desa terhadap surat konfirmasi yang telah dijatuhkan oleh pemuda dan mahasiswa. Padahal kepala desa beberapa kali berjanji untuk memberikan klarifikasi terkait surat yang telah di jatuhkan kepada kantor desa tersebut, Jum'at (09/06/2023). 


"Sejak bulan Februari 2023 lalu kami sudah menjatuhkan surat konfirmasi ke kantor kepala desa pintu padang mandalasena, namun sampai sekarang kepala desa pintu padang mandalasena belum juga memberikan tanggapan mengenai surat konfirmasi yang kami jatuhkan, 

padahal kepala desa beberapa berjanji akan melakukan klarifikasi terkait surat yang kami jatuhkan, nyatanya sampai sekarang belum juga ada tanggapan dari kepala desa mengenai surat konfirmasi yang kami jatuhkan", ucap Husein 


Dugaan tersebut disampaikan husein kepada media setelah merangkum dari pengakuan masyarakat yakni adanya ketidak adilan terhadap realisasi anggaran dana desa. 


"Ironisnya berdasarkan informasi dari masyarakat pintu Padang bahwasanya kepala desa tidak pernah datang dan melihat beberapa dusun yang ada di desa pintu Padang mandalasena", lanjut husein. 


"Kami meminta kepada bapak bupati agar mengevaluasi kinerja dari kepala desa pintu Padang mandalasena kec. Saipar Dolok Hole", tutup husein.(DS)

Previous Post
Next Post